Senin, 27 Februari 2012

Tips dan Trik Tutorial Blog ( Cara Meningkatkan Pagerank Blog )

Posted by Panduan Tutorial Blog on 01.14 15 komentar

Assalamu alaikum wr.wb.

Tag Image/Gambar cara meningkatkan pagerank blogAlhamdulillah akhirnya posting lagi mengenai Tutorial Blog.Pada postingan yang lalu saya telah berbagi dengan sahabat blogger mengenai Cara membuat efek coretan dan berkedip Tulisan pada Blog serta  Cara meningkatkan Rangking Alexa .Pada postingan kali ini saya akan berbagi dengan pengunjung setia blog Tutorial Hayardin mengenai Cara Meningkatkan Pagerank Blog

Pagerank atau lebih akrab disebut PR dalam dunia blog merupakan
Peringkat yang diberikan kepada sebuah web atau blog dilihat dari Traffik Pengunjungnya. Seperti yang telah saya tulis pada postingan sebelumnya bahwa PR berbanding terbalik dengan Alexa.Jika Alexa, semakin kecil nilainya maka kualitas blog tersebut juga lebih baik, sedangkan Pagerank, semakin besar nilainya, semakin bagus blog tersebut.Pagerank berkisar dari PR 0 sampai PR 10

Sebenarnya banyak sekali cara meningkatkan PR suatu blog yang bisa kita dapatkan sama mbah google,dan setelah saya kemarin menjelajah sama mbah google akhirnya saya memutuskan untuk posting mengenai cara meningkatkan Pagerang suatu web atau blog.
  1. Perbanyaklah postingan didalam blog sobat, dan postinglah secara teratur tiap hari. Semakin banyak postingan Anda maka kata kunci untuk blog sobat juga akan semakin banyak.
  2. Tukar link dengan sesama blogger.Selain akan meningkatkan Pagerank sobat, jalinan silaturahmi dan persahabatan juga akan terbina.Dalam bertukar link, jangan pernah memilih-milih.Karena kadang ada orang yang yang hanya ingin tukar link dengan blog yang memiliki PR tinggi, alasannya mungkin takut PR nya turun jika tukar link dengan yang ber PR rendah atau PR 0 seperti halnya blog ini yang masih PR 0, padahal itu tidak benar.Bertukar link dengan blog yang PR nya rendah tidak ada salahnya karena jika pemilik blog yang PR nya rendah rajin merawat blognya maka tidak menutup kemungkinan PR nya akan naik dan mungkin saja akan melebihi PR yang tadinya memiliki PR tinggi.Nah kalau sudah begini,  maka akan berdampak baik pada blog kita karena Outbond link kita dianggap berkualitas
  3. Rajin berkomentar di blog dofollow.Jika berkomentar diblog dofollow maka secara otomatis blog kita akan mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow yang dikomentari karena pada blog dofollow  telah disetting pada kode HTML nya untuk memberikan perintah kepada bot google untuk mengindeks semua URL yang ada dalam blog tersebut.Berkomentar pada blog dofollow juga akan mengurangi Outbond link dari blog milik kita.
  4. Submit blog sobat pada mesin pencari seperti google,yahoo,Msn dan lain-lain.
  5. Submit blog sobat pada situs social bookmarking seperti slashdot.org, digg.com, technorati.com, dan lain-lain
  6. Jangan sering mengganti template atau themes dari blog sobat

Disana gunung, disini Gunung, Ditengah-tengahnya Pulau Sulawesi,penulisnya bingung, pembacanya juga lebih bingung, yang penting bisa saling berbagi...

Sampai disini dulu yaa postingannya kali ini sahabat blogger,tangan saya lumayan pegel nich mengetiknya. Sampai ketemu lagi dipostingan saya yang selanjutnya.
Assalamu Alaikum wr.wb
HORMATKU. HAYARDIN !!!
Postingan lain yang mungkin sobat ingin baca
Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari tutorial blog hayardin di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner



15 Responses so far:

cerita anak kost mengatakan...

Wah gtu ya gan. Ane dulu juga d pandang sblh mata gan, mau tuker link pd g d angep krn ane mash newbie, msh nol. Skrng, ud dpt nilai 2 orng2 yg pd minta. Ya ane si ksh aj, bnr kta agan. Jgn pandang bulu. Skrng krn ane pnah ngalamin dri bwah, pr ane smbunyiin jd ane angp ane orng bru yg mau slalu belajar dri siapapun dan kpn pun. Tmasuk dr ente, mksh gan plajaran PRnya.
Oh y satu lg tmbhan, klo comen yg dofolow jgn pke id bloger. Pke url &name, biar dpt link backnya. Gtu klo dri ane

obat maag kronis mengatakan...

ok terimakasih atas pencerahannya,, artikel yang sangat bermanfaat sekali...

obat darah tinggi mengatakan...

tips yang diatas sudah saya lakukan sejak lama,, namun tetap saja sulit untuk bisa meningkatkan pr...

Obat Alami Maag Kronis mengatakan...

oh gitu ya gan,,,
ane juga mau praktekin ah..

Gamat Luxor Aceh mengatakan...

informasi yang sangat bagus nih..

obat herbal trica jus mengatakan...

artikel ini membantu saya dalam belajar mengenai blogging

Oboy mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya semoga sukses selalu,,,

Sunoto Agung Wibowo mengatakan...

Thanks infonya, salam blogger....

Dapah blog mengatakan...

Dapat ilmu baru ane, bermanfaat sekali.

Salam sukse selalu gan...

Nawi van mengatakan...

Mantab tips and triknya gan
follow myblog gan and i will folback pastinya..

Unknown mengatakan...

sukses tips-nya sob.. salam sukses selalu..

Sigit Nugroho mengatakan...

Nais info gann..
jangan lupa mampir ya
http://www.artikelterkini.com/2012/12/speedy-monitoring-solusi-aman-semua-lancar.html

Hendra Hacc mengatakan...

Kalo sih gak melihat sobat blogger punya PR berapa jika ada yg minta tukaran link saya akan ladeni. Mungkin itulah mbah Gugel menaikkan pangkat blog saya kemarin. :)

inilahbisnis-ku mengatakan...

Terimakasih banyak atas pencerahannya, mudah² berkah, amien. Sukses!!!

Admin+ mengatakan...

postingan yg bermanfaat dan berguna banget nih buat saia yg msh newbie gan thk's ea

Leave a Reply

Komentar Anda adalah Inspirasi saya untuk membuat coretan dalam setiap postingan dalam Blog ini.


Siapaun boleh berkomentar dalam Blog ini selama tidak ada pihak yang dirugikan dan saling menghargai


Budayakan komentar setelah membaca...Salam Blogger...

Hormatku

Hayardin